Model Pengembangan Kecerdasan Jamak Anak Usia Dini Melalui Tarian




Belajar melalui tari akanbermakna memberikan stimulasi kecerdasan siswa Taman Kanak-kanak dan SekolahDasar, bilamana kegiatan menari dirancang berdasarkan DevelopmentallyAppropriate Practice (Gestwicki, 2007). Bilamana pembelajaran melalui taridirancang dengan memperhatikan perkembangan dan kebutuhan anak untuk bermaindalam suasana yang partisipatif aktif, kreatif, efektif, dan menyenangkan, makabelajar menari akan menjadi bermakna dalam menumbuhkembangkan kecerdasan anak.

Tim Pengembang :

1. Rusdiana,S.Pd., M.Pd.

2. Muhammad Safri, S.Pd.

3. Syaiful Asmar, S.KM. 

4. Dra. Andi Ratni AM.


Bahan Ajar

Agenda

  • Agenda
    🕔14 Juli 2022

    Bimtek Pelaksanaan Assesmen Diagnostik pada Satuan Pendidikan Pelaksana IKM Mandiri di Kab./Kota

  • Agenda
    🕔04 Juli 2022

    Bimbingan Teknis Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM)

  • Agenda
    🕔25 Juni 2022

    Sosialisasi Aktivasi dan Pemanfaatan Akun Pembelajaran

  • Agenda
    🕔22 Juni 2022

    Refleksi Kegiatan Refleksi Implementasi Program PSP dan Digitalisasi Sekolah di Kab./Kota se Provinsi Sulawesi Selatan

  • Agenda
    🕔28 Oktober 2021

    Bimbingan Teknis Supervisi Satuan PAUD dan Dikmas Tahun 2021

Selengkapnya